4 Tips untuk Memilih Catokan Rambut yang Bagus

0
96
catokan rambut

Trik untuk mendapatkan rambut halus dan berkilau adalah dengan menggunakan catokan rambut. Alat yang satu ini menggunakan pelat pemanas untuk meratakan lipatan di setiap helai rambut. Apakah Sobat Shipper memiliki rambut sedikit bergelombang atau rambut tebal dan keriting, catokan bisa meratakan folikel rambutmu lebih baik daripada pengering rambut dan sikat datar saja. 

Kunci perawatan dan pelurusan rambut yang optimal tanpa merusaknya adalah memilih merk catokan rambut yang bagus untuk jenis rambut Sobat Shipper. Nah, berikut adalah tips dari Shipper untuk membantu kamu memilih; 

1. Pertimbangkan pengaturan panas untuk tekstur rambut

Perhatikan tekstur alami rambut Sobat Shipper. Rambut tebal dan kasar akan membutuhkan catokan rambut yang dipanaskan dengan suhu tinggi, tetapi rambut halus dan halus dapat rusak oleh panas yang yang terlalu kuat. Kalau Sobat Shipper memiliki rambut tipis, belilah catokan rambut yang memiliki berbagai pengaturan panas. Catokan rambut digital akan memudahkan untuk memilih suhu yang tepat untuk menghindari kerusakan rambut karena terlalu panas.

2. Pertimbangkan material plat untuk tekstur yang berbeda

Pilihlah plat keramik kalau Sobat Shipper memiliki rambut yang halus atau tipis. Catokan keramik ideal untuk meluruskan rambut dan mengurangi keriting. Keramik menahan panas dengan sangat baik dan memungkinkan plat keramik mencapai suhu tinggi. Selain itu, plat keramik mendukung pemerataan panas. Sobat Shipper bisa memilih antara catokan rambut dengan plat keramik, lapisan keramik atau plat turmalin. Turmalin sebenarnya adalah batu permata, tetapi berfungsi seperti keramik ketika digunakan sebagai lapisan besi.

Pilihlah plat titanium kalau Sobat Shipper memiliki rambut yang tebal dan kasar. Catokan titanium dapat memanas lebih cepat daripada keramik dan mempertahankan panas tinggi pada suhu konstan. Titanium juga bermuatan ion yang membantu rambut Sobat Shipper tampak halus dengan cepat, tanpa harus melakukan gerakan yang sama berkali-kali. Panas yang tinggi membuat catokan rambut ini populer, tetapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk rambut tipis karena mudah terbakar.

3. Pilihlah ukuran yang tepat untuk gaya rambut

Berbagai merk catokan yang bagus menawarkan berbagai ukuran dan lebar. Catokan rambut yang kecil dan tipis adalah alat perawatan rambut yang bagus untuk pria dan wanita dengan rambut pendek. Ukuran ini  juga bagus untuk menata poni dan spike, dan mudah dibawa-bawa. Catokan yang besar dan lebar menutupi lebih banyak area dan merupakan pilihan yang baik untuk Sobat Shipper dengan rambut panjang atau tebal.

4. Pilihlah fitur catokan rambut terbaik untuk gaya hidup 

Alat perawatan rambut hadir dengan berbagai fitur. Kalau memiliki rambut keriting alami, Sobat Shipper mungkin menyukai catokan dengan gigi sisir bawaan atau fungsi uap yang dapat menjinakkan dan memperbaiki rambut yang sulit diatur. Catokan rambut tanpa kabel ideal untuk Sobar Shipper yang sering bepergian, dan catokan rambut instan sangat bagus untuk Sobat Shipper yang tidak punya banyak waktu untuk bersiap-siap di pagi hari.Itulah tips dari Shipper untuk memilih catokan yang bagus dan tahan lama untuk Sobat Shipper. Dapatkan catokan rambut yang bagus untuk rambutmu di online shop favorit. Jangan lupa untuk selalu menggunakan layanan pengiriman yang aman dan cepat. Mari bekerjasama dengan Shipper untuk mendapatkan layanan pengiriman terbaik! Shipper memberikan tarif pengiriman terbaik dan bebas pilih ekspedisi. Cari tahu lebih banyak tentang Shipper, klik https://shipper.id!

Baca Juga : 4 Peralatan Makeup Untuk Memulai Koleksimu