Ini Dia Produk Fashion Paling Banyak Diburu Saat Harbolnas

0
371

Daftar Isi

  1. Tren Produk Terlaris Saat Harbolnas
    1.2. Produk Fashion Banyak Diburu Saat Harbolnas
    1.3. Produk Mom & Baby Terlaris Saat Harbolnas
    1.4. Situs E-commerce Paling Diserbu Saat Harbolnas
    1.5. Skincare Lokal Incaran Wanita Saat Harbolnas
    1.6. Barang Elektronik Wajib Jual di Harbolnas
  2. Stok & Order Management untuk Menghadapi Harbolnas
  3. Cara Menghitung Profit Margin Ketika Harbolnas
  4. Strategi Penjualan Online Selama Harbolnas
  5. Tips Pengiriman Paket untuk Harbolnas

Produk fashion termasuk produk paling banyak dibeli saat hari belanja online nasional atau harbolnas. Sobat Shipper yang punya bisnis produk fashion wajib memanfaatkan momen harbolnas ini untuk meningkatkan penjualan dan meraup keuntungan yang lebih besar. Supaya produk yang kamu jual makin bervariasi dan laris manis, simak barang fashion yang paling banyak diburu saat halbornas!

1. Pakaian Jeans

Pakaian berbahan jeans mendominasi sebagai produk fashion terlaris saat harbolnas. Jeans memang pakaian yang cenderung netral, simpel dan mudah di-match and mix dengan produk fashion lain. Celana jeans berbagai model baik untuk wanita atau pria cepat sekali ludes. Selain celana jeans, jaket jeans juga bisa jadi produk fashion favorit yang bisa kamu jual saat harbolnas. 

2. Dress

Dress wanita mulai dari pakaian pesta hingga busana muslim menjadi salah satu baju wanita terlaris di hari belanja online nasional. Sudah adakah produk fashion ini di etalase toko online kamu? Kalau belum, yuk lengkapi koleksi dress cantik untuk menarik lebih banyak pelanggan saat harbolnas. Variasikan dengan berbagai bahan, desain dan warna dress yang kekinian, ya. 

3. Pakaian Anak

Tidak hanya baju wanita terlaris  yang diburu saat harbolnas, pakaian anak juga menjadi produk fashion yang banyak dicari. Para orang tua menjadikan momen harbolnas sebagai waktu yang tepat untuk membeli pakaian anak. Harbolnas adalah kesempatan menarik buat penjual pakaian untuk menambah kategori jualan pakaian anak di toko online kamu. Isi etalase toko online kamu dengan pakaian anak yang lucu dan gemas untuk dijual saat harbolnas.

4. Tas

Selain pakaian, produk fashion yang laris manis saat harbolnas adalah tas. Hampir setiap orang membutuhkan tas. Tas sekolah anak-anak, ransel atau backpack untuk pria, tote bag, waist bag dan bermacam tas wanita yang cantik. Dari semua jenis tas, waist bag atau tas crossbody menjadi produk fashion favorit yang sedang tren dan banyak dicari konsumen. Jika kamu punya toko online yang menjual tas, masukkan waist bag ke etalase toko online kamu untuk menyambut harbolnas. 

5. Sandal dan Sepatu

Sandal dan sepatu menjadi item fashion tak kalah penting dari pakaian untuk menyempurnakan style seseorang. Sandal atau sepatu termasuk barang fashion yang paling banyak diburu saat harbolnas. Tren gaya hidup sehat di masa pandemi membuat banyak orang lebih rajin berolahraga, sneakers dan sepatu sport menjadi model sepatu semakin banyak diminati. 

6. Jam Tangan

Jam tangan punya fungsi sebagai pengingat waktu sekaligus melengkapi OOTD agar makin percaya diri. Variasi jam tangan digital, analog, jam dewasa dan anak-anak sama larisnya saat harbolnas. Kamu bisa lengkapi toko online fashion kamu dengan koleksi jam tangan trendi dan keren dari berbagai merek, supaya toko kamu semakin ramai dikunjungi pelanggan saat harbolnas. Rekomendasi barang fashion yang paling banyak diburu saat harbolnas bisa berguna untuk para pemilik toko online fashion.

Produk fashion yang kamu jual bisa semakin beragam dengan mengikuti tren pasar saat ini. Sebagai penjual online kamu bisa menyiapkan produk fashion terlaris untuk meningkatkan penjualan. Pilih Shipper sebagai layanan pengiriman terbaik untuk menambah kepuasan pelanggan saat harbolnas. Banyak keuntungan yang Shipper tawarkan untuk kamu, klik https://shipper.id!