Main Game Makin Nyaman, Ini 4 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik

0
119

Demi memenuhi kebutuhan gamers untuk memperoleh pengalaman bermain yang lebih baik dan menyenangkan, produk keyboard gaming pun semakin banyak diciptakan. Pada asalnya, keyboard ini didesain dengan teknologi mekanik. Bagi pengguna yang menginginkan pengalaman lebih baik dari banyak sisi, tentu saja keyboard mekanik adalah jenis keyboard gaming yang tepat.

Nah, di bawah ini kami berikan ulasan mengenai beberapa produk keyboard gaming terbaik yang dapat memberikan pengalaman bermain yang optimal. Yuk, disimak.

Berikut 4 Rekomendasi Keyboarad Gaming Terbaik

1. Leopard G20

Leopard G20 merupakan keyboard gaming terbaik yang dilengkapi lampu LED RGB (backlight) cantik berwarna-warni sebagai penambah nilai estetika. Hadir dengan nuansa hitam pekat yang memunculkan kesan elegan saat dipakai untuk bermain. Keyboard gaming ini memiliki berat total sebesar 2 kilogram.

2. Rexus Battlefire K9D

Keyboard gaming terbaik persembahan dari Rexus ini menawarkan keunggulan dari sisi ekonomis, yakni harganya yang terjangkau. Berjenis semi mekanik yang memiliki 104 tombol dan dilengkapi lampu LED dengan warna hijau, merah, dan biru. Lampu LED tersebut dapat disesuaikan sehingga tak terkesan monoton dan mencolok saat digunakan.

Untuk menunjang permainan yang lancar tanpa gangguan, terdapat 19 tombol utama yang dibekali dengan fitur Anti Ghosting. Menawarkan 2 varian warna elegan, yaitu silver dan hitam yang dapat disesuaikan dengan selera penggunanya.

3. Imperion Stinger KG-MM2

Alternatif keyboard gaming menawarkan harga terjangkau, yaitu di bawah 500 ribuan, sehingga sangat cocok untuk para pelajar. Rangka keyboard ini tersusun dari bahan aluminium berkualitas tinggi sehingga memiliki daya tahan yang cukup kuat.

Selain itu, terdapat 26 tombol utama Imperion Stinger KG-MM2 juga dibekali fitur anti ghosting pada 26 tombol penting guna mencapai pengalaman bermain yang menyenangkan. Dilengkapi 6 warna backlight juga menambah nilai estetika dari keyboard gaming ini. Terdapat pula kabel mesh dengan konektor berlapis emas serta dan magnet yang mampu menambah kualitas respons agar lebih cepat.

4. Sades Thyrsus

Dengan ukurannya yang besar, Keyboard gaming mekanik ini menawarkan kepuasan lebih untuk memainkan berbagai jenis genre permainan. Terdapat lampu RGB backlight dan fitur anti ghosting pada 104 tombolnya.

Keyboard gaming terbaik ini menggunakan antarmuka USB 2.0 dengan lapisan emas, yang dinilai bisa bertahan pada jumlah ketikan hingga 80 juta kali. Keunggulan lainnya adalah pengguna tak perlu mengeluarkan tenaga lebih saat menngunakannya, sebab keyboard ini memiliki switch dengan umpan balik sempurna dan ringan saat ditekan.

Sobat Shipper, itulah 4 rekomendasi keyboard gaming terbaik yang disukai oleh para gamers, dan dapat menjadi pilihan rekomendasi produk keyboard gaming yang bisa kamu jual. Jika kamu hendak

menjualnya ke para gamers, maka promosikanlah produkmu melalui sosial media yang banyak digunakan oleh mereka, seperti instagram dan TikTok.

Selain memasarkan produk, hal yang tak kalah penting lainnya adalah memilih layanan antar barang yang terpercaya dan profesional, agar orderan pelangganmu bisa selamat sampai di tujuan. Pastikan kamu tidak menunda-nunda pengiriman ya, apalagi sampai salah menulis alamat pengantaran. Pelangganmu bisa jadi sangat kecewa.

Untuk itu, kamu dapat bekerja sama dengan Shipper guna memperoleh layanan antar barang terbaik secara gratis dan mudah. Untuk mencari tahu keunggulan lainnya, selengkapnya tentang Shipper juga bisa kamu temukan di link www.shipper.id.