5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Kirim Sepeda Motor Melalui Ekspedisi

0
70
Kirim sepeda motor ekspedisi shipper

Pada masa pandemi COVID-19 seperti ini, tentu saja jasa pengiriman barang menjadi salah satu solusi yang sangat dibutuhkan terutama bagi para pebisnis online. Masyarakat Indonesia dituntut untuk tetap berada di rumah saja selama masa transisi, hal ini pula yang membuat kebiasaan sebagian orang gemar melakukan belanja online.

Selain itu, pengiriman sepeda motor pun semakin marak dilakukan oleh sebagian orang. Tapi, tak semua orang mengetahui berapa tarif pengiriman yang dibutuhkan untuk mengirimkan sepeda motor kesayangannya atau sekedar ingin membeli yang baru. 

Jika kamu sudah memutuskan untuk mengirimkan sepeda motor, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja? Simak di bawah sini!

Ketahui Tarif Pengiriman Sepeda Motor

Tentu saja, hal pertama yang harus kamu ketahui yakni biaya pengirimannya. Carilah jasa ekspedisi terbaik yang menawarkan biaya pengiriman sesuai dengan bujetmu. 

Jangka Waktu Pengiriman

Tak hanya mengetahui tarif pengiriman saja, mengetahui jangka waktu atau proses pengiriman pun harus menjadi pertimbangan jika kamu ingin mengirimkan motor. Sebelum memilih ekspedisi pengiriman yang tepat, sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu mengenai info pengirimannya melalui internet atau menanyakan kepada kerabat yang sebelumnya sudah pernah mengirim motor melalui jasa ekspedisi

Memiliki Jaminan & Legalitas Resmi

Sobat Shipper, selain yang sudah disebutkan tadi tentunya kamu juga harus mencari jasa ekspedisi yang memiliki jaminan serta legalitas resmi. Tentu saja sepeda motor bukanlah barang yang murah, kamu juga harus memastikan saat proses pengemasan motor hingga pengirimannya. Nantinya, poin ketiga ini akan sangat berpengaruh terhadap keamanan motor kamu. Selain itu, jangan lupa untuk menambahkan asuransi saat memilih jasa pengiriman, ya. 

Baca Juga: Kirim Paket Murah dan Berkualitas dengan Shipper Indonesia

Terjangkau di Berbagai Daerah

Jika sudah mengetahui tarif pengiriman motor, kamu juga harus memastikan bahwa jasa ekspedisi yang akan dipilih nantinya memiliki jangkauan yang luas di berbagai daerah. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap proses serta keamanan motor kamu sampai di tujuan. 

Pilih Jasa Ekspedisi Terpercaya

Hal terakhir yang perlu diperhatikan yakni kamu harus memilih jasa ekspedisi terpercaya serta memiliki layanan customer service. Tentu saja hal ini akan sangat memudahkan kamu selama proses pengiriman. Dengan adanya layanan ini, kamu juga akan dengan mudah mengecek tarif pengiriman, serta menanyakan status pengiriman kamu. 

Nah, itu tadi 5 hal yang perlu kamu ketahui jika ingin mengirim sepeda motor melalui ekspedisi. Untuk lebih memudahkan, kamu pun juga bisa menggunakan jasa Shipper. Kamu bisa mengecek tarif pengiriman sesuai dengan kebutuhan dan bujet yang dimiliki. Sebagai salah satu aggregator di Indonesia, Shipper memberikan pelayanan terbaik serta memiliki customer service supportive 24 jam. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, langsung cek di www.shipper.id. Shipper, bebas kirim ke mana aja, tanpa batas!