4 Brand Parfum Wanita Lokal Terlaris

0
118
parfum wanita

Sobat Shipper tertarik untuk menjual parfum wanita? Masih bingung brand apa yang harus dipilih? Modal terbatas untuk menjual brand luar? Jangan panik! Shipper hadir di sini untuk merekomendasikan brand parfum wanita asli Indonesia yang bisa Sobat Shipper jual di online shop-mu. 

Selain kamu bisa meraup keuntungan lebih dari modal yang lebih terjangkau, Sobat Shipper juga membantu industri kecantikan lokal Indonesia untuk lebih dikenal di masyarakat. 

Inilah 4 brand parfum wanita terlaris produksi anak bangsa.

1. Oullu 

Brand ini didirikan di awal tahun 2019 oleh Aurora dan Pamela dengan tujuan menciptakan parfum dengan visual dan kualitas merek kelas atas, tetapi tetap terjangkau oleh semua kalangan. Produk mereka diciptakan untuk menghasilkan aroma modern asli Indonesia dengan estetika kontemporer dengan harga terjangkau, tanpa mengurangi kualitas.

Dengan kemasan yang minimalis dan simpel, Oullu menawarkan 5 aroma yaitu, Ego, Aether, Umbra, Arcana, dan Zephyr dengan ramuan unik dari bunga, buah dan rempah. 

Sobat Shipper bisa mendapatkan produk Oullu langsung dari website mereka, oullu.id.

2. Carl & Claire

Brand ini menawarkan berbagai pilihan aroma untuk selera yang bervariasi. Carl & Claire selalu membanggakan bahwa produk mereka tahan lama, bahkan hingga lebih dari 10 jam. Beberapa produk mereka yang paling terkenal adalah parfum yang terinspirasi oleh beberapa merek desainer, tetapi mereka juga mengembangkan aroma khas mereka sendiri, misalnya Essensa dan Natura. 

Untuk mendapatkan parfum wanita dari koleksi Carl & Claire, Sobat Shipper bisa cek website mereka, carlandclaire.com.

3. HMNS

Apakah Sobat Shipper tahu bahwa pelafalan HMNS yang benar adalah “humans”? Brand ini didirikan di tahun 2019 dengan dukungan seorang perfumer yang telah berkarya selama 20 tahun. Tagline HMNS adalah “made for humans” yang diimplementasikan pada produk-produk mereka yang berkualitas, tapi tetap terjangkau. Lini produk parfum wanita mereka tidak kalah kualitasnya dari brand internasional. 

Brand lokal satu ini memiliki presensi media sosial yang cukup signifikan karena mereka memang memilih untuk fokus di pangsa pasar online. Dengan kampanye online yang sukses, setiap produk yang baru mereka luncurkan hampir selalu terjual habis. Ini berarti kalau Sobat Shipper berhasil mendapatkan parfum wanita dari HMNS, tidak perlu takut tidak laku terjual. 

Sobat Shipper bisa langsung cek website mereka di madeforhmns.com untuk mendapatkan produk brand parfum wanita lokal satu ini. 

4. Wardah 

Sobat Shipper tentu saja sudah familiar dengan brand kecantikan lokal ini. Wardah sangat identik dengan produk kosmetik mereka yang bersertifikat halal.  Melalui lini produk Scentsation, mereka menawarkan serangkaian jenis parfum, mulai dari body mist hingga Eau de Toilette. Kualitas brand ini sudah tidak perlu diragukan lagi sejak mereka mulai berkiprah di tahun 1995. 

Untuk mendapatkan produk Wardah, Sobat Shipper cukup memesan melalui website mereka di wardahbeauty.com. 

Saat ini, dengan begitu banyak brand parfum wanita lokal yang memproduksi berbagai wewangian yang khas, Sobat Shipper bisa mendapatkan parfum sempurna untuk dijual dengan harga yang wajar untuk berbagai situasi dan selera.

Jangan lupa untuk selalu menggunakan layanan pengiriman yang aman dan cepat. Mari bekerjasama dengan Shipper untuk mendapatkan layanan pengiriman terbaik dalam misimu untuk membangun online shop parfum wanita impianmu! Shipper memberikan tarif pengiriman terbaik dan bebas pilih ekspedisi. Cari tahu lebih banyak tentang Shipper, klik https://shipper.id!