5 Layanan SiCepat yang Bikin Toko Online Makin Untung

0
234

Memilih jasa pengiriman untuk dijadikan partner toko online kamu sebenarnya bukanlah perkara rumit. Karena sekarang, ada banyak jasa pengiriman dengan layanan yang bervariatif dan tarif ongkir yang bersahabat. Mulai dari jasa pengiriman dokumen, hingga pengiriman untuk barang di atas 10 kg.

Nah, salah satu jasa pengiriman yang layak kamu pertimbangkan adalah SiCepat. Ongkir SiCepat terbilang ramah di kantong. Bahkan, untuk pengiriman barang dengan berat minimum 5 kg, kamu bisa lebih hemat 30%. Lalu, apa saja keunggulan dan layanan SiCepat? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: 4 Cara Mengetahui Biaya Pengiriman Logistik secara Langsung

Layanan SiCepat yang Menguntungkan Bagi Pelaku Bisnis Online

Di tengah persaingan yang semakin ketat, juga tingginya kebutuhan jasa pengiriman, SiCepat hadir dengan layanan yang sangat sayang jika kamu lewatkan. Biar nggak penasaran lagi, inilah layanan yang bisa kamu dapatkan dengan ongkir SiCepat yang terjangkau.

1. SiUntung

Kalau kamu cari layanan pengiriman yang murah dengan harga reguler, maka SiUntung bisa jadi pilihannya. Layanan ini menawarkan harga reguler tanpa tambahan biaya. Tak hanya harganya yang terjangkau, SiUntung memiliki estimasi waktu yang cukup cepat, yakni 15 jam khusus wilayah Jabodetabek dan Bandung. Jadi, kamu bisa menghemat anggaran dan paket kamu bisa sampai dengan cepat ke tangan konsumen.

2. BEST

BEST atau Besok Sampai Tujuan adalah layanan SiCepat berikutnya yang tak kalah menarik. Ongkir SiCepat untuk layanan ini sama terjangkaunya dengan layanan yang lain. Selain itu, estimasi waktu pengiriman yang dibutuhkan hanya 1 hari untuk kota-kota besar di Indonesia. Jangkauannya juga cukup luas, sehingga kamu bisa mengirim barang ke seluruh kota besar yang ada di Indonesia.

3. GOKIL

GOKIL atau Cargo Kilat cocok untuk kamu yang ingin mengirim barang dalam ukuran besar. Berat barang minimum yang menggunakan layanan ini adalah 10kg. Dari segi harga, Cargo Kilat punya harga yang lebih ekonomis. Layanan Cargo Kilat dari SiCepat memiliki estimasi waktu pengiriman sekitar 1-3 hari. Layanan ini tersedia untuk seluruh kota besar di Indonesia, Sobat Shipper.

4. HALU

HALU atau Harga Mulai Lima Ribu adalah layanan pengiriman yang tersedia untuk e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Sesuai dengan namanya, ongkir SiCepat ini dimulai dari harga Rp 5.000. Sementara estimasi waktu pengiriman yang dibutuhkan dengan layanan ini adalah 1-3 hari. Layanan HALU bisa kamu gunakan untuk pengiriman barang ke seluruh kota besar di Indonesia.

5. COD

Nah, buat kamu yang menerapkan sistem bayar di tempat, SiCepat juga punya layanan COD. Sama seperti layanan lainnya, COD dari SiCepat  melayani pengiriman ke seluruh kota di Indonesia. Karena jangkauannya yang luas, kamu bisa menjangkau semua konsumenmu yang ada di Indonesia.

Selain lima layanan di atas, SiCepat juga menyediakan layanan pickup delivery. Artinya, SiCepat akan mengambil barang akan Sobat Shipper paketan dengan batas minimal 5 paket atau setara dengan berat 5kg. Layanan pickup delivery ini bisa kamu nikmati kapan pun tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Nah, itu tadi layanan dan ongkir SiCepat yang ramah di kantong. Untuk informasi pengiriman lebih lanjut, kamu bisa cek di www.shipper.id/shipping. Tak hanya jasa pengiriman, Sobat Shipper dapat menikmati layanan gudang penyimpanan dan packing dengan Shipper. Dengan begitu, kamu bisa menghemat tenaga. Berkat jangkauannya yang luas, kamu bisa kirim barang ke mana pun dengan Shipper.

Baca juga: Intip 5 Jasa Ekspedisi Terbaik di Indonesia