7 Model Sepatu Wanita yang Wajib Dijual

0
171
sepatu wanita

Meskipun menawarkan sepasang sepatu heel baru dengan bulu berkilau sangat menggoda, sepatu ini jelas bukan “sepatu penting”. Walaupun banyak merk sepatu wanita kekinian yang terus berinovasi dengan model-model baru, mereka tetap akan dikalahkan oleh beberapa model yang tidak lekang oleh waktu. 

Tapi meskipun Sobat Shipper menyukai desain sepatu wanita kekinian, kepraktisan adalah hal yang mengalahkan desain. Dalam situasi apa pun, model sepatu wanita yang harus menjadi inventori Sobat Shipper di bawah ini akan menjadi solusi untuk setiap gaya yang akan calon pelanggan pilih. 

Tentu saja Shipper hadir di sini untuk membantu Sobat Shipper menemukan model sepatu yang tepat. Apakah ada yang Sobat Shipper sudah jual?

1. Sepatu kets putih

Sepatu kets putih yang klasik memiliki kemampuan untuk membuat pakaian apa pun menjadi keren, mulus, dan mudah. Model sepatu unisex ini cocok digunakan ke acara apapun dengan dress code kasual. 

2. Boots hitam

Memiliki Little Black Boots yang sempurna di rak sepatu sama pentingnya dengan Little Black Dress yang baik. Model ini benar-benar bisa dipasangkan dengan gaya busana apa saja mulai dari jeans dan kaos hingga pakaian kasual untuk bekerja. Sobat Shipper bisa memilih model combat boots atau ankle boots.

3. Pantofel klasik

Model pantofel ini mulai dilirik beberapa tahun yang lalu, dan sekarang sudah menjadi model klasik yang wajib. Sepatu wanita ini membuat pakaian menjadi lebih jetset dan rapi, dan karena mereka memiliki hak datar, model ini adalah alternatif yang lebih chic dari sepatu flat biasa. Kalau Sobat Shipper baru mengenal sepatu pantofel, warna hitam klasik adalah pilihan terbaik untuk mulai. Kalau inventori sudah penuh dengan pantofel, pilihlah warna yang unik atau bermotif untuk memberi variasi.

4. Sandal selop 

Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki sandal selop yang chic yang bisa pelanggan Sobat Shipper pakai kapan saja saat cuaca panas tanpa terlalu memikirkan gaya. Model ini adalah versi dewasa dari sandal jepit biasa.

5. Boots selutut

Model sepatu wanita setinggi lutut ini bersifat musiman, tetapi bisa dipasangkan dengan gaya apa pun mulai dari legging favorit pelanggan Sobat Shipper hingga rok pendek. Dan mereka selalu menutup lebih banyak kulit daripada boots yang pendek. Dengan memilih material kulit atau suede, boots selutut akan cukup sering untuk dipakai dari tahun ke tahun.

6. Sepatu hak netral

Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki wawancara atau pernikahan dan harus mengeluarkan uang karena pelanggan Sobat Shipper tidak memiliki sepatu hak yang cocok dengan pakaian mereka. Menawarkan sepasang sepatu hak berwarna netral yang bisa mereka kenakan ke setiap acara yang mengharuskan hak tinggi adalah peluang yang bagus. 

7. Sandal bertali

Sepasang sandal bertali yang bagus mungkin merupakan model sepatu wanita yang paling serbaguna dalam cuaca panas. Pelanggan Sobat Shipper bisa memakainya dengan apa saja mulai dari celana pendek dan kaos hingga gaun formal. Model ini portabel, serbaguna, dan akan menambahkan sesuatu yang ekstra kapanpun mereka mau.

Itulah model sepatu wanita yang harus siap sedia di inventori Sobat Shipper. Apakah ada model yang belum Sobat Shipper jual? Tawarkan sepatu lokal wanita terbaik di online shop-mu. 

Jangan lupa untuk selalu menggunakan layanan pengiriman yang aman dan cepat. Mari bekerjasama dengan Shipper untuk mendapatkan layanan pengiriman terbaik! Shipper memberikan tarif pengiriman terbaik dan bebas pilih ekspedisi. Cari tahu lebih banyak tentang Shipper, klik https://shipper.id

Baca Juga : Ingin Jualan Tas Kekinian? Ini 5 Rekomendasi Tas Lokal Berkualitas Tinggi yang Paling Diminati