Ini Rekomendasi Jualan Perabot Sofa yang Nyaman dan Bikin Betah di Rumah

0
69
rekomendasi jualan sofa

Pemerintah memberikan anjuran untuk masyarakat tetap beraktivitas di rumah saja selama pandemi Covid-19. Saat ini kebijakan PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat masih berlanjut. Pekerja melakukan WFH dan pelajar melakukan sekolah online. Hal ini membuat orang-orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Pembelian perabot rumah meningkat akhir-akhir ini, salah satunya penjualan perabot sofa. 

Perabot sofa banyak dicari untuk menambah kenyamanan beraktivitas dan bersantai di rumah selama PPKM. Sobat Shipper, ini bisa menjadi peluang jualan online. Apa saja jenis sofa yang nyaman dan banyak dicari saat ini? Yuk, simak rekomendasi jenis sofa yang nyaman saat PPKM berikut ini!

1. Sofa Bed

Sofa bed atau sofa lipat termasuk jenis perabot sofa yang banyak dicari akhir-akhir ini. Jenis sofa ini dapat ditarik dan berfungsi sebagai tempat merebahkan tubuh, menyelonjor hingga tidur siang. Sofa bed cocok untuk kaum milenial yang menyukai gaya hidup minimalis dan menyukai perabot praktis dan multifungsi. Sofa bed menjadi perabot yang cocok menghiasi rumah mungil atau apartemen. Sofa bed adalah sofa yang nyaman saat PPKM karena desainnya sangat pas dipakai untuk bersantai di rumah. 

2. Sofa Chaise 

Jenis sofa chaise atau chaise longue adalah jenis sofa untuk bersantai di rumah. Jenis perabot sofa ini punya bentuk yang modern dan cocok sebagai dekorasi rumah. Satu sofa berukuran panjang umumnya dipakai untuk satu orang agar bisa bersandar dan menyelonjorkan kaki. Sofa ini cocok diletakan di ruang keluarga. Chaise salah satu pilihan sofa yang nyaman saat PPKM dan banyak dicari pembeli saat ini.

3. Sofa Polyester

Perabot sofa polyester adalah jenis sofa minimalis yang dibuat dari bahan polyester yang adem. polyester termasuk bahan sofa yang paling banyak dibeli saat ini. Bahan polyester memberi kenyamanan, mudah menyerap air dan anti kusut sehingga perawatannya cenderung lebih mudah. Jenis sofa ini banyak dicari karena terbilang awet dan tersedia dalam berbagai pilihan warna minimalis atau modern. 

4. Sofa Bean Bag

Sofa bean bag termasuk jenis perabot sofa yang banyak dicari. Sofa bean bag termasuk jenis sofa yang diletakkan di lantai dan fleksibel. Jenis sofa ini punya bentuk seperti bantal yang nyaman diduduki karena mengikuti bentuk tubuh yang menggunakannya. Isi sofa bean bag umumnya styrofoam berkualitas premium. Bahan sofa yang paling banyak dibeli untuk jenis bean bag di antaranya kanvas, spandeks dan denim. 

5. Sofa Classic Round Arm

Jenis perabot sofa klasik masih cukup digemari hingga saat ini. Jenis sofa Classic Round Arm nyaman dipakai untuk bersantai di rumah bersama keluarga kecil. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga tidak makan banyak tempat. Sofa Classic round arm merupakan rekomendasi sofa yang banyak dicari khususnya bagi para pasangan baru untuk mendekor rumah mungil dan minimalis.

Sobat Shipper, berjualan perabot sofa secara online di masa PPKM ini merupakan peluang bisnis yang baik. Untuk meningkatkan pelayanan pelanggan wajib memilih jasa pengiriman yang profesional agar pengiriman sofa aman sampai tujuan. Mari bekerjasama dengan layanan pengiriman Shipper yang punya jangkauan luas. Kamu tidak perlu repot karena Shipper memberikan layanan jemput paket gratis. Masih banyak kemudahan yang Shipper tawarkan untuk kamu, cek di link https://shipper.id!