Ide Bisnis Reseller Terlaris Bikin Kamu Cepat Untung

0
118

Ide bisnis reseller adalah salah satu peluang bisnis dengan modal ringan dan cukup mudah dijalankan. Cara kerja reseller yaitu Sobat Shipper membeli produk dari supplier dengan tujuan untuk menjual kembali barang tersebut. Keuntungan atau komisi dapat ditentukan sendiri oleh Sobat Shipper atau oleh supplier terkait. 

Keuntungan bisnis reseller adalah tidak perlu repot menyetok banyak produk. Sebab, Sobat Shipper dapat memesan produk ke supplier berdasarkan permintaan pelanggan saja. Ide bisnis reseller cocok untuk Sobat Shipper yang sedang ingin memulai usaha dan dapat dijadikan bisnis sampingan. Tertarik memulai bisnis reseller tapi masih bingung produk apa yang cocok dipasarkan? Simak ide bisnis reseller terlaris berikut ini! 

Baca Juga: Ini Dia 5 Ide Bisnis Untuk Mahasiswa di Masa Pandemi

1. Produk Fashion

Produk fashion seperti pakaian, tas, sepatu, aksesoris dan lain-lain termasuk jenis produk terlaris di Indonesia. Produk fashion terus bertambah seiring dengan perkembangan mode saat ini. Hal ini dapat menjadi peluang untuk Sobat Shipper memulai bisnis reseller dengan menjual produk fashion yang sedang hits. 

2. Produk Kuliner

Produk kuliner meliputi makanan dan minuman. Banyak jenis produk kuliner yang dapat Sobat Shipper pasarkan dari supplier. Sebagai supplier Sobat Shipper juga dapat mengambil lebih dari 1 produk dari supplier berbeda.  Makanan atau minuman kemasan, produk susu, frozen food, makanan ringan termasuk produk kuliner yang banyak diminati oleh masyarakat. Sehingga, Sobat Shipper berpeluang mendapat untung lebih cepat.  

3. Perabotan Rumah Tangga

Perabotan rumah tangga cocok sebagai ide bisnis reseller untuk ide bisnis sampingan para wanita pekerja atau ibu rumah tangga. Perabot rumah tangga banyak yang unik dan kekinian. Seperti rak mini, meja lipat, lampu hias, piring cantik, wajan dan lain-lain. Walaupun bukan kebutuhan pokok namun perabot rumah tangga yang unik dan bermanfaat punya peluang penjualan cukup besar. 

4. Produk Kecantikan 

Ide bisnis reseller produk kecantikan sangat cocok bagi Sobat Shipper yang suka dan selalu update dengan dunia kecantikan. Maka, semakin mudah dalam berpromosi dan memasarkan produk kecantikan tersebut. Produk kecantikan mulai dari makeup hingga skincare merupakan jenis produk terlaris. Pilih produk kecantikan yang aman dan sudah bersertifikat BPOM untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan dan bisnis reseller cepat untung. 

5. Suplemen Kesehatan

Di masa pandemi kebutuhan suplemen kesehatan meningkat. Suplemen kesehatan herbal belakangan ini sedang hits untuk meningkatkan daya tahan tubuh menghadapi masa pandemi. Sobat Shipper dapat mengambil peluang ini sebagai ide bisnis reseller yang menguntungkan. Carilah supplier suplemen kesehatan yang terpercaya.  

6. Kebutuhan Ibu dan Bayi

Produk kebutuhan ibu dan bayi juga dapat menjadi ide bisnis reseller yang layak dicoba. Produk kebutuhan ibu dan bayi mulai dari pakaian, susu, ASI booster, stroller bayi, makanan sehat, alat pumping ASI dan lain-lain. Carilah jenis produk kebutuhan ibu dan bayi yang sering dibutuhkan sehingga peluang bisnisnya cukup besar. 

Sobat Shipper itulah beberapa ide bisnis reseller yang dapat dicoba dan berpeluang cepat untung. Reseller harus semangat dalam memasarkan produk dan memberi pelayanan terbaik ke pelanggan agar laris manis. Beri pelanggan pelayanan yang ramah, packing yang rapi dan aman dan layanan pengiriman terbaik. 

Shipper menyediakan banyak pilihan jasa ekspedisi, gratis biaya jemput paket dan masih banyak keunggulan lain. Bekerja sama dengan Shipper untuk membuat bisnis reseller online semakin sukses. Klik link https://shipper.id untuk tahu layanan unggulan Shipper! 

Baca Juga: 6 Tips Menjalankan Bisnis Minuman Kekinian Laris Manis