Contoh Kirim Paket dan Barang Melalui Jasa Ekspedisi, Apa Saja?

0
111

Apakah kamu termasuk ke dalam orang yang masih ragu untuk kirim paket  menggunakan jasa ekspedisi? Saat ini Jasa ekspedisi sudah sangat terpercaya sehingga Kamu tidak perlu khawatir takut terkena seperti penipuan dan yang lainnya. Pelayanan yang diberikan oleh jasa ekspedisi juga sudah sangat luas dan bisa mengirim hampir semua barang. Jasa ekspedisi bukan hanya sekedar mengirim barang yang kita beli dari online shop, ekspedisi juga bisa melayani pengiriman barang dalam jumlah banyak seperti ketika kamu memutuskan untuk pindah ke kota lain, barang-barang yang ada di kota sebelumnya dikirim melalui jasa ekspedisi ke tempat tujuan. 

Tentu saja hal ini akan mempermudah kamu ketika melakukan pindahan.  Lalu setelah barang kamu ada dikirim Kamu bisa melakukan cek resi di website yang sudah disediakan agar kamu bisa melacak di mana barang Kamu saat ini.  Berikut adalah contoh kirim paket beserta jenis-jenis barang yang dapat dikirim.

Alat Rumah Tangga dan Elektronik

Tangga seperti alat masak, furnitur, dan elektronik dapat dikirim melalui jasa ekspedisi ke tempat kamu dengan sangat cepat. Kamu tinggal menghitung berapa biaya ongkos kirim dan barang kamu akan dikirim sesuai layanan dan waktu yang sudah dijelaskan pada ekspedisi. Khususnya kamu yang sering membeli barang elektronik dari online shop tentu saja hal ini akan mempermudah Kamu mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga terjangkau.

Kebanyakan barang rumah tangga dan elektronik yang dijual di online shop memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dijual di toko fisik.  walaupun sudah terkena biaya ongkos kirim,  total harga yang dikenakan juga masih lebih murah sehingga menjadi pilihan banyak orang menggunakan jasa ekspedisi untuk membeli barang tertentu.

Baca juga: Cara Mudah Cek Ongkir Semua Ekspedisi

Obat-obatan dan Produk Kecantikan

Obat-obatan dan produk kecantikan juga menjadi contoh kirim paket yang dapat dikirim melalui jasa ekspedisi dengan mudah. Saat ini cukup banyak toko obat atau apotek yang memiliki toko online sehingga dapat menjangkau semua konsumen di seluruh Indonesia.  produk kecantikan seperti  produk perawatan kulit dan make up Juga dapat dikirim melalui ekspedisi.  Jika dihitung untuk urusan biaya, toko online dan toko fisik memiliki selisih biaya yang sangat jauh.

Makanan dan Minuman

Produk yang dapat dikirim terakhir adalah makanan dan minuman. Bisnis makanan rumahan saat ini sangat menjamur dan menjadi Primadona bagi pelaku usaha kecil menengah.  Salah satu yang membantu dan memiliki peran sangat besar adalah jasa ekspedisi dengan layanan khusus untuk mengirim makanan dan minuman dengan durasi tiba hanya satu hari.

Hal ini membuat menjual makanan dan minuman bisa mengirim makanannya dengan mudah hanya dalam waktu yang singkat. kirim paket menggunakan shipper.id kamu bisa memilih beragam ekspedisi dengan paket dijemput langsung ke lokasi kamu tanpa biaya tambahan. Contoh kirim paket di atas akan membuat kamu semakin yakin untuk menggunakan jasa ekspedisi. 

Baca juga: Tips Kirim Paket Luar Negeri Murah Lengkap Terbaru