Begini Cara Mudah Cek Harga Kirim Barang untuk Dapatkan Harga Terbaik

0
84
Begini Cara Mudah Cek Harga Kirim Barang untuk Dapatkan Harga Terbaik

Setiap harinya, budaya belanja masyarakat di Indonesia pun makin mengikuti zaman, apalagi pada masa pandemi seperti ini. Kini, kamu bisa berbelanja dari mana saja dan di mana saja melalui smartphone kamu. Hanya dengan 1 klik, barang yang kamu ingin langsung di antar sampai ke rumah. Bisa dibayangkan, sebelum adanya teknologi yang canggih kamu harus keluar rumah untuk sekedar berbelanja dan mengantre di tengah kerumunan orang banyak. 

Sekarang,  semua barang jualan bisa ditampilkan melalui etalase digital dengan tampilan foto menarik beserta deskripsi produk. Memang, tidak perlu mengeluarkan ongkos demi naik kendaraan umum maupun bensin. Tapi, dengan berbelanja dari rumah saja kamu harus mengeluarkan  ongkos kirim agar barang cepat sampai ke tujuan. Untuk cek harga kirim barang, tentu ada beberapa hal yang perlu diketahui. Berikut ini merupakan cara mudah cek harga kirim barang yang perlu kamu lakukan. Apa saja?

Cara Cek Harga Kirim :

Isi Data

Hal pertama yang perlu kamu lakukan untuk mengetahui harga kirim yakni dengan mengisi data. Kamu bisa mengisi kota asal dan tujuan, serta memberi keterangan berat barang yang kira-kira akan dikirim dalam satuan kilogram. 

Jika sudah, kamu bisa memilih jenis layanan mulai dari yang regular hingga express. Nantinya, kamu dapat melihat harga kirim paket dari yang termurah hingga paling mahal. Agar lebih memudahkan, kamu bisa membuka www.shipper.id dan memilih sendiri agen pengiriman demi mendapatkan harga yang diinginkan. 

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Kirim Barang ke Luar Negeri 

Untuk bisa cek harga kirim paket, tentu kamu harus memastikan kembali bahwa semua informasi terkait pengiriman sudah terisi dengan benar dan tepat. Sobat Shipper, kamu hanya perlu memasukan kota asal tujuan pengiriman dengan benar hingga tujuannya nanti. 

Shipper memberikan harga kirim barang terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Selain itu, dengan menggunakan Shipper, kamu bisa langsung melacak keberadaan paketmu secara online dan akurat dengan menggunakan fitur tracking. Tak hanya itu saja, Shipper juga memiliki layanan customer service supportive 24 jam yang akan memudahkan para penggunanya. 

Baca Juga: Peran penting Nomor Resi bagi pelanggan?

Nah, itu tadi cara cek harga kirim yang bisa dilakukan. Selamat berbelanja!