5 Ide Peluang Usaha Rumahan di Tengah Pandemi yang Bisa Dijadikan Pilihan

0
47
Ide Peluang Usaha Rumahan di Tengah Pandemi Shipper

5 Ide Peluang Usaha Rumahan di Tengah Pandemi yang Bisa Dijadikan Pilihan

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa kini hampir di seluruh dunia sedang mengalami pandemi COVID-19, salah satunya Indonesia. Selain meresahkan, adanya pandemi pun membuat sebagian orang kehilangan pekerjaan tetapnya. Maka dari itu, tak jarang juga banyak dari masyarakat Indonesia yang menciptakan peluang usaha saat corona. 

Jika kamu tertarik untuk mencobanya, tentu ada beberapa hal yang perlu dipahami terlebih dahulu. Selain membutuhkan modal, ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan. Lalu, apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Masker Kain

Salah satu peluang usaha yang bisa kamu jadikan pilihan yakni menjual masker kain. Pastinya, usaha ini akan sangat dicari oleh banyak konsumen, karena keharusan menggunakan masker untuk segala kegiatan yang dilakukan di luar ruangan. Selain lebih murah, masker kain pun bisa digunakan berulang kali, lho. Sebaiknya, kamu menggunakan kain premium yang memiliki kualitas baik serta warna dan motif yang beragam agar menarik pada pembeli.

Baca Juga: Mau Usaha Online Kamu Tahan Lama? Ikuti Tips Ini Yuk! 

Lauk Siap Santap

Selain frozen food, peluang usaha 2020 lainnya yakni bisnis lauk siap santap. Kini, banyak masyarakat yang ingin lebih praktis dalam menyantap hidangannya. Dengan bisnis yang satu ini tentu akan selalu ramai pembeli, karena akan selalu dicari setiap harinya. Selain itu, kebiasaan kebanyakan masyarakat Indonesia pun gemar menyantap makanan siap saji dengan alasan yang tak ingin repot memasak di dapur. 

Minuman Literan

Sobat Shipper, pasti kamu setuju dengan ide peluang bisnis lainnya ini. Lihat saja, kini hampir setiap kedai minuman mengeluarkan produk literan. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk membuat minuman literan, mulai dari kopi, bubble tea, jus, dan lainnya yang pas untuk dinikmati bersama anggota keluarga di rumah.

Jasa Foto Produk 

Nah, buat kamu yang memiliki hobi fotografi tentu saja hal ini bisa dimanfaatkan di tengah masa pandemi COVID-19 seperti ini. Kini, mulai banyak bermunculan bisnis-bisnis yang membutuhkan visual bagus nan kece. Kamu bisa menawarkan jasa foto produk melalui akun media sosialmu, atau ke teman-teman. Kamu bisa membantu para pebisnis lainnya yang berjualan produk makanan, baju, dan lainnya. 

Peluang Usaha Jasa Pengiriman Barang

Ide peluang usaha terakhir yang bisa kamu jadikan pilihan yakni mencoba jasa pengiriman barang. Tak bisa dipungkiri lagi, perilaku masyarakat di Indonesia kini gemar melakukan online shopping. Dengan mencoba ide peluang usaha jasa pengiriman barang, tentu nantinya akan sangat menguntungkan. Kamu bisa bekerja sama dengan beberapa online shop yang ada di Indonesia. Tapi, jangan lupa untuk mencari jasa pengiriman barang yang sudah terpercaya, ya. Salah satu yang bisa dijadikan pilihan yakni Shipper. Memberikan layanan penjemputan kurir secara gratis dengan tanpa minimum order. 

Selain itu, Shipper juga memiliki layanan customer service supportive selama 24 jam serta fitur tracking untuk melacak keberadaan paket yang sedang dikirim secara online dan akurat. Bebas kirim tanpa batas dan ke mana saja, Shipper solusinya! Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek di sini

Sobat Shipper, tadi ide peluang usaha yang bisa kamu jadikan pilihan selama pandemi COVID-19. Jadi, kamu tertarik untuk memulai yang mana?