4 Jasa Ekspedisi Termurah yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

0
5206

Saat ini jasa ekspedisi di Indonesia sudah sangat banyak sehingga kamu bisa memilih beberapa di antaranya yang memiliki tarif paling murah. Hadirnya jasa ekspedisi dalam jumlah yang tidak sedikit membuat kamu mudah mencari jasa pengiriman barang yang paling sesuai kriteria. Berikut ada 4 jasa ekspedisi termurah yang dapat menjadi rekomendasi untuk kamu. 

1. Lion Parcel

Lion Group memiliki anak perusahaan yang dikenal dengan Lion Parcel. Kamu pasti tahu bahwa Lion Group merupakan armada yang menyediakan penerbangan ke berbagai wilayah di Indonesia dan luar negeri. Mereka juga menerima layanan pengantaran paket dan dokumen dengan tarif yang tergolong murah dibandingkan jasa pengiriman lainnya. 

Kamu tidak perlu khawatir dengan barang yang dikirimkan karena pihak Lion Parcel memiliki rasa tanggung jawab penuh terhadap barang kiriman. Keamanan dan kecepatan pengirimannya juga terjamin mengingat mereka mengirimkannya menggunakan armada sendiri. Selain itu ada beberapa keunggulan lainnya yang diperoleh dari pelayanan Lion Parcel seperti layanan reguler dengan waktu pengiriman 2 hingga 5 hari. Agar lebih jelas, kamu bisa mencari informasi lengkap di situs resminya. 

Baca juga: Strategi Promosi Jitu Entrepreneurship Bisnis di Era Digital

2. TIKI

Siapa yang tidak kenal dengan TIKI? Perusahaan ekspedisi titipan kilat tersebut juga masuk golongan jasa ekspedisi termurah di Indonesia. Jasa TIKI sudah tidak asing lagi karena mereka sudah cukup lama berkiprah dalam jasa ekspedisi. Oleh karena itu tidak heran apabila jasa mereka masih dipercaya oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. 

Tidak dipungkiri bahwa saat ini banyak perusahaan jasa pengiriman lainnya, namun TIKI tetap mampu bertahan dengan usia 30 tahun lebih. Jasa pengiriman TIKI bisa dikatakan murah dengan pelayanan yang variatif. Mereka memberi kebebasan kepada konsumen untuk memilih pelayanan sesuai dengan budget dan kebutuhan konsumen. 

3. J&T

Perusahaan jasa pengiriman barang yang satu ini memang baru saja lahir, namun pelayanan yang diberikan sudah tidak diragukan lagi. mereka memberikan layanan yang membuat pelanggannya nyaman dan aman sehingga seluruh perusahaan eCommerce di Indonesia menjalin kerja sama dengan J&T. Perusahaan ini lahir pada tahun 2015 dengan strategi bisnis yang tepat dan mutakhir. 

Tarif pengirimannya sangat terjangkau dengan estimasi pengiriman yang singkat. Hal inilah yang membuat banyak pelaku bisnis jual beli online merasa beruntung menggunakan jasa pengiriman barang yang satu ini. 

4. Pos Indonesia

Pos Indonesia mungkin bisa dikatakan jasa ekspedisi yang paling tua. Kamu bisa mengirimkan barang maupun surat melalui perusahaan BUMN tersebut dengan tarif lebih terjangkau. Pos Indonesia juga memiliki akses pengiriman yang paling cepat sehingga kamu bisa melakukan pengiriman hingga ke luar negeri menggunakan cooperation EMS. 

Itulah beberapa jasa ekspedisi termurah yang bisa menjadi pilihan kamu. Untuk informasi yang lebih jelas, kamu bisa kunjungi shipper.id. Tak hanya itu saja, Shipper juga memiliki layanan customer service supportive selama 24 jam serta fitur tracking untuk melacak keberadaan paket yang sedang dikirim secara online dan akurat. Bebas kirim tanpa batas dan ke mana saja, Shipper solusinya! Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek disini

Baca juga: Mengenal Prosedur Pengiriman Barang Dari dan Ke Luar Negeri !