Biar Makin Sayang, Yuk Kenalan Sama Shipper.id

0
546
semua-ekspedisi-ada-di-shipper

Apa itu Shipper.id?

Shipper.id berdiri atas keresahan seorang Budi Handoko yang kesulitan melakukan tracking di berbagai toko online. Atas keresahan itulah, Budi mendirikan perusahaan yang menawarkan sejumlah jasa mengenai logistik, seperti layanan perbandingan harga dari berbagai penyedia jasa logistik di Indonesia, penjemputan dan pengiriman barang, tracking barang kiriman, hingga pada fungsi customer service in case ada barang yang hilang dan memerlukan proses klaim.

Dengan adanya layanan Shipper.id, para penjual online gak perlu lagi repot perihal tentang logistik.

Mempermudah Bisnis Anda

Untuk memudahkan bisnis Anda, Shipper menyediakan beragam layanan logistik seperti shipping management, cash on delivery, cross border, logistik dalam negeri. Dan baru-baru ini Shipper juga menyediakan jasa penyediaan gudang lho.

Di setiap kota, Shipper memiliki beberapa kurir yang akan melakukan penjemputan barang. Setelah itu kurir Shipper akan langsung mengantar barang tersebut ke Mitra Shipper, kemudian akan diberikan ke penyedia jasa logistik yang dipilih. Dengan begitu, penjual online atau perusahaan mempunyai lebih banyak waktu untuk hal yang lebih penting, karena tidak harus mengantar barangnya ke penyedia jasa logistik.

Shipper.id juga fokus dalam melakukan monitoring pergerakan barang yang telah dikirim, sekaligus tracking barang yang belum terkirim ke penyedia jasa logistik terpilih untuk barang yang belum terkirim.

Telah Bekerjasama dengan Belasan Logistik

Kehadiran Shipper di tengah-tengah maraknya E-Commerce dan Marketplace, juga membantu pekerjaan para penyedia jasa logistik. Dari sejak berdiri pada 2017, Shipper sudah menjalin kerja sama dengan belasan perusahaan logistik. Seperti JNE, SiCepat, RPX, Popbox, DHL, Aramex, Grab Parcel, aCommerce, Ninja Xpress, Pos Indonesia, dll.

So, mau kirim barang tanpa repot? MARI beralih ke Shipper. Paket Aman Hidup Pun Tenang

Baca Juga : Peran penting Nomor Resi bagi pelanggan?